Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 06:03 WIB

Matic Adalah Pemain Favorit Mourinho

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 11 September 2017 | 06:06 WIB
Matic Adalah Pemain Favorit Mourinho
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho menyebut Nemanja Matic adalah pemain terbaik yang ia latih sepanjang karirnya. Pelatih Manchester United itu memuji kedewasaan yang dimiliki oleh Matic.

Matic kembali bermain untuk Mourinho ketika memutuskan bergabung dengan MU di musim panas ini. Gelandang Serbia itu langsung cocok dengan skema permainan Mourinho meski berada di klub baru.

Sebelumnya, Matic dan Mourinho bekerja sama ketika berada di Chelsea. Keduanya menyumbangkan Liga Premier Inggris di musim 2014-15.

Mourinho sendiri mengungkapkan bahwa Matic adalah salah satu pemain terbaiknya. Kedewasaan yang ditunjukan Matic merupakan hal yang disukainya.

"Matic, saya rasa tidak ada yang lebih baik darinya sepanjang karir saya," kata Mourinho kepada The Times.

"Pernah dia saya buat kecewa pada suatu pertandingan. Dia mengaku kecewa, namun mengerti karena menyadari bahwa itu merupakan kesalahannya. Dia tentu semakin dewasa saat ini," tambah Mourinho

"Dia adalah salah satu pemain favorit saya. Kami saling kontak meskipun tidak lagi di klub yang sama sebelumnya," pungkas pelatih asal Portugal tersebut.

Matic kemudian menunjukkan dirinya mampu menyesuaikan diri di klub baru dan skema Mourinho. Secara tidak langsung dirinya berkontribusi membawa MU di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini.


Sumber: Goal

 
Embed Widget

x