Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 19:44 WIB

Bonucci Jadikan Kekalahan Sebagai Pelajaran

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 11 September 2017 | 02:00 WIB
Bonucci Jadikan Kekalahan Sebagai Pelajaran
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci menyebut kekalahan timnya atas Lazio merupakan sebuah pelajaran. Menurutnya Milan harus lebih yakin untuk bisa bangkit dari ketertinggalan di pertandingan berikutnya.

Milan menjadi korban keganasan Ciro Immobile dkk ketika dikalahkan Lazio 4-1. Milan baru bisa membalas satu gol ketika sudah kebobolan empat gol terlebih dahulu.

Bonucci yakin bahwa kekalahan ini merupakan sebuah pelajaran. Dia berharap ambisi Milan tidak berubah hanya kekalahan tersebut.

"Kekalahan ini tidak semestinya merubah ambisi kami, tetapi tentu ini akan menjadi pelajaran berharga," ungkap Bonucci kepada Mediaset Premium.

Mantan pemain Juventus itu juga mengatakan bahwa Milan harus belajar bisa menghadapi tekanan. Di pertandingan berikutnya mereka harus bisa menghadapi situasi yang serupa dengan lebih tenang.

"Saya rasa ini akan menjadi pelajaran bahwa kami harus bisa bermain sebagai sebuah unit meskipun tertinggal lebih dahulu. Memang penalti yang membuahkan gol pertama sempat meruntuhkan semangat kami," imbuh Bonucci.

Ini merupakan kekalahan pertama Milan di Serie A musim 2017-18. Dua pertandingan Milan sebelumnya diakhiri dengan kemenangan.

Sumber: Football Italia

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x