Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 01:40 WIB

Mourinho Komentari MU di Masa Moyes dan Van Gaal

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 11 September 2017 | 13:04 WIB
Mourinho Komentari MU di Masa Moyes dan Van Gaal
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho memberi kritik kepada David Moyes dan Louis Van Gaal ketika masih melatih Manchester United. Dia menilai masa kepelatihan mereka adalah masa 'kosong' untuk MU.

Sejak ditinggal pensiun oleh Sir Alex Ferguson di tahun 2013, MU telah menggunakan empat pelatih dalam kurun waktu empat tahun. Hal tersebut karena MU tidak dapat mengulang prestasi yang diraih selama dilatih oleh Fergie.

Sebelum dilatih Mourinho, MU ditangani oleh David Moyes dan Louis Van Gaal. Posisi Setan Merah di kancah domestik selama ditangani mereka berdua terseok-seok dan gagal bersaing untuk meraih gelar.

Mourinho mengomentari 'kegagalan' kedua pendahulunya tersebut. Menurutnya MU mengalami masa yang kosong ketika dilatih oleh mereka.

"Ketika klub lain berevolusi, klub ini tidak saat dilatih mereka. Dilihat dari proses menuju kesuksesan, waktu terasa berhenti bagi klub ini," ujar Mourinho saat diwawancarai The Times.

"Periode tersebut terasa kosong karena tidak ada peningkatan prestasi. Ketika kalian diharapkan menang terus setelah menjadi juara, tiba-tiba kalian berhenti," lanjut Mourinho.

"Sekarang kami memiliki kondisi yang lebih baik," pelatih 54 tahun itu memungkasi.

MU musim ini memiliki peluang besar untuk menjuarai kembali Liga Premier Inggris. Saat ini mereka berada di peringkat pertama klasemen sementara musim 2017-18.

Sumber: ESPN

Komentar

 
Embed Widget

x