Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:54 WIB

APOEL Akan Jadi Pelampiasan Madrid

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 11 September 2017 | 12:07 WIB
APOEL Akan Jadi Pelampiasan Madrid
(Foto: Mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Wakil Siprus, APOEL Nicosia kemungkinan akan menjadi pelampiasan bagi Real Madrid. Di kancah domestik Madrid mengalami paceklik kemenangan selama dua pertandingan.

Madrid akan memulai mempertahankan gelar Liga Champions mereka saat melawan APOEL, Kamis (14/9/2017) nanti. Pertandingan perdana Liga Champions mereka musim ini akan diadakan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Untuk mempersiapkan laga tersebut, pasukan Zinedine Zidane sudah langsung mengadakan latihan kemarin. Artinya, Madrid langsung mengadakan latihan setelah sehari sebelumnya bertanding melawan Levante di ajang La Liga.

Hasil kurang memuaskan bisa menjadi alasan mengapa Madrid begitu mempersiapkan pertemuan mereka dengan klub dari Siprus tersebut. Dua pertandingan terakhir Madrid berakhir dengan hasil imbang tanpa kemenagan.

Kegagalan Madrid meraih kemenangan tentu menjadi hal yang perlu diwaspadai oleh APOEL. Los Blancos bisa saja menjadikan lawannya itu sebagai pelampiasan dan juga memperbaiki performa.

Karim Benzema tidak hadir dalam latihan dan kemungkinan tidak dapat bermain melawan APOEL karena mengalami cedera. Namun Cristiano Ronaldo terlihat mengikuti latihan dan siap ditampilkan hari Kamis nanti, karena sanksi larangan bermainnya tidak berlaku di kompetisi Eropa.

Pertemuan ini bukan yang pertama kalinya bagi kedua tim. Di musim 2011-12 kedua tim bertemu di babak perempatfinal, dimana Madrid unggul sebagai pemenang dengan agregat 8-2.


Sumber: Marca

Tags

 
Embed Widget

x