Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:33 WIB

Piala AFF U-18 2017

Ini yang Diwaspadai Timnas U-19 dari Vietnam

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 11 September 2017 | 10:13 WIB
Ini yang Diwaspadai Timnas U-19 dari Vietnam
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 sudah mengantongi peta kekuatan Vietnam U-19. Tim pelatih sudah menyiapkan skema untuk mengantisipasi permainan cepat Vietnam.

Indonesia U-19 akan menjalani pertandingan ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017 menghadapi Vietnam, Senin (11/9/2017) siang WIB. Egy Maulana Vikri dkk butuh kemenangan dalam pertandingan tersebut untuk mengamankan satu tiket ke babal semifinal.

Vietnam tampil meyakinkan dalam dua pertandingan sebelumnya, mereka menang telak dari Brunei (8-1) serta Filipina (5-0). Pemain timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Hanis menegaskan kesiapan timnya untuk meraih poin sempurna di laga tersebut.

Menurut Nurhidayat Vietnam akan menjadi lawan tangguh Indonesia karena punya karakter permainan agresif dan cepat.

"Kami ingin menang dan segera memastikan lolos ke babak semifinal," kata Nurhidayat dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Saya dan semua pemain sudah siap tempur melawan Vietnam. Kami waspadai kecepatan dan permainan spartan mereka. Kami sudah mempelajari permainan mereka yang juga sama telah memainkan dua laga laga."

"Pelatih sudah memberikan formula bagaimana cara mengantisipasi gaya main cepat Vietnam serta kelemahan tim tersebut," ia memungkasi.

Indonesia saat ini berada di peringkat kedua Grup B dengan mengemas nilai enam, mereka hanya kalah selisih gol dari Vietnam di posisi teratas.

Komentar

 
x