Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:33 WIB

Kunci Sukses Madura Utd Kalahkan Arema FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 11 September 2017 | 09:53 WIB
Kunci Sukses Madura Utd Kalahkan Arema FC
Pelatih Madura United, Gomes Olivera - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - Pelatih Madura United, Gomes Olivera, mengungkap kunci sukses timnya mengalahkan Arema FC. Kemenangan dari Arema dinilai penting untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Minggu (10/9/2017) tim berjuluk Sape Kerap itu unggul lewat dua gol yang diborong Slamet Nur Cahyo.

Gomes senang dengan kemenangan tersebut. Menurutnya, dua gol yang tercipta berkat kejelia pemainnya mengeksplorasi celah di lini pertahanan Singo Edan.

"Ini sangat penting sekali karena kami kembali meraih kemenanangan dan kami dapatkan kemenangan ini dari tim kuat Arema FC. Kejelian pemain dalam melakukan penetrasi, konsentrasi dan memanfaatkan peluang menjadi utama (kunci sukses) kami di pertandingan kali ini," kata Gomes.

Sementara itu, Slamet mengaku bahagia sekali bisa memberikan gol kemenangan untuk timnya. Dia menyebut golnya di pertandingan tersebut tak lepas dari peran rekan setim.

"Gol itu bukan karena saya saja, tapi ini berkaat kerjasama pemain di lapangan, strategi pelatih dan juga perhatian dari manajemen. Saya kira ke depannya harus tampil lebih baik lagi," tuturnya.

Kemenangan tersebut menempatkan Madura United di posisi lima dengan mengemas nilai 39 dari 23 pertandingan, sedangkan Arema masih tertahan di posisi depalan dengan 34 poin.

Komentar

 
Embed Widget

x