Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:32 WIB

Gethuk Komentari Kekalahan Arema dari Madura utd

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 11 September 2017 | 10:37 WIB
Gethuk Komentari Kekalahan Arema dari Madura utd
Pelatih Arema FC, Joko Susilo - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamakesan - Pelatih Arema FC, Joko Susilo, kecewa dengan kekalahan timnya dari Madura United. Menurutnya, skema permainan yang sudah disiapkan gagal berjalan dengan baik karena permasalahan cedera pemain.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (10/9/2017), Arema FC menyerah dengan skor 2-0. Sepasang gol kemenangan Madura United diborong Slamet Nurcahyo.

Dalam laga tersebut, Arema tampil dengan skema 3-5-2 dengan harapan bisa menekan tuan rumah agar permainannya tidak berkembang. Namun, diakui Joko Susilo skema itu tidak berjalan dengan baik menyusul cedera hamstring yang dialami Juan Pablo Pino.

"Tentu dengan hasil ini kami sangat kecewa sekali karena tidak sesuai dengan target awal kami.Babak pertama berjalan dengan baik dan sesuai dengan instruksi kita. Tapi, di babak kedua kami harus mengganti dua pemain inti karena sakit. Itu yang jadi masalah," kata pelatih yang akrab disapa Gethuk.

"Kami pasang tiga pemain belakang lima pemain untuk membantu serangan dan dua striker. Tapi, pola itu tidak berjalan dengan baik karena Pino terkena hamstring. Itu salah satu masalah karena kami kurang dalam serangan," pungkasnya.

Kekalahan tersebut membuat posisi Arema masih tertahan di peringkat delapan dengan nilai 34 sedangkan Madura United di urutan lima unggul lima poin.

Komentar

 
Embed Widget

x