Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:32 WIB

Kolev Ungkap Kelemahan PS TNI Usai Dihajar PSM

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 11 September 2017 | 12:32 WIB
Kolev Ungkap Kelemahan PS TNI Usai Dihajar PSM
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Makassar - PS TNI belum mampu memutus tren negatif setelah di pertandingan kelima putaran kedua Liga 1 menelan kekalahan dari tuan rumah PSM Makassar dengan skor telak 1-4.

Dalam laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (10/9/2017) kemarin, gawang PS TNI yang dikawal Dhika Bhayangkara dijebol dua kali oleh Ferdinand Sinaga menyusul gol Pavel Puriskin, dan Hamka Hamzah. Sedangkan gol semata wayang PS TNI dicetak Wawan Febrianto.

Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, mengakui kekalahan timnya kali ini tak terlepas dari absennya beberapa pemain pilar seperti Ahmad Nufiandani, Sansan Fauzi, Soon Hak dan Elio Martins.

"PSM pun banyak memiliki pemain yang berpengalaman dan selain itu kami pun tidak diperkuat beberapa pemain inti karena izin dan sakit," kata Ivan Kolev.

"Kami bermain tanpa striker, sebagai tim tentu itu sangat berat sekali. Sampai menit ke-37 babak pertama saya kira semua pemain bermain bagus. Tapi, kami akhirnya harus kalah. Tapi, itu tidak akan membuat kami putus asa. kami akan terus memperbaiki kekuranngan untuk pertandingan lainnya," tambahnya.

Sementara itu, gelandang PS TNI, Yus Arfandi, menilai semua pemain sudah berusaha maksimal meski hasilnya tidak memuaskan.

"Kami sudah mencoba berusaha keras untuk meraih hasil yang bagus di pertandingan tadi. Kami pun beberapa kali mendapatkan peluang, tapi Allah belum mengizinkan," tuturnya.

Kekalahan tersebut membuat PS TNI masih tertahan di peringlkat 15 dengan nilai 26 dari 23 pertandingan, sedangkan PSM di posisi tiga mengumpulkan 42 poin.

Komentar

 
Embed Widget

x