Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 21:04 WIB

Sevilla Waspadai Liverpool yang Terluka

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 11 September 2017 | 15:11 WIB
Sevilla Waspadai Liverpool yang Terluka
Pelatih Sevilla, Eduardo Berrizo - (Foto: Twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Merseyside - Sevilla mewaspadai Liverpool yang tengah terluka saat keduanya bertemu di laga pembuka Grup E Liga Champions 2017-18.

Bertamu ke Anfield Stadium, Rabu (13/9/2017) lusa, Sevilla bermodalkan hasil baik di La Liga. Mereka belum terkalahkan di tiga laga awal musim ini. Akhir pekan kemarin, mereka menang meyakinkan 3-0 dari Eibr yang menempatkan klub asal Andalusia di peringkat tiga di bawah Barcelona dan Real Sociedad.

Situasi berbanding 180 derajat dialami Liveprool, mereka baru saja menelan kekalahan telak 0-5 dari Manchester City dalam pertandingan Liga Premier Inggris.

Menurut pelatih Sevilla, Eduardo Berrizo, hasil buruk yang diraih Liverpool bukan karena kualitas permainan yang buruk. Ia mengingatkan anak asuhnya agar mewaspadai kebangkitan The Reds.

Ditambah lagi mereka bermain di depan pendukungnya sendiri, tentu saja laga tersebut akan dimanfaatkan sebagai titik balik skuad asuhan Jurgen Klopp.

"Kekalahan telak Liverpool dari Manchester City? Yang perlu dicatat adalaeh mereka bermain dengan 10 orang lebih dari satu jam di laga tandang," kata Berrizo seperti dikutip dari Football-Espana.

"Mereka adalah tim besar dan kekalahan tersebut tidak mengurangi apapun dari mereka, mereka akan bermain dengan terluka," ia memungkasi.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di final Liga Europa 2015-16, saat itu Sevilla mampu menundukkan Liverpool 3-1.

 
Embed Widget

x