Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 05:58 WIB

Barca vs Juve Jadi Panggung Unjuk Gigi Dybala

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 11 September 2017 | 18:13 WIB
Barca vs Juve Jadi Panggung Unjuk Gigi Dybala
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Juventus langsung berhadapan dengan Barcelona di laga pembuka Grup D Liga Champions Eropa. Pertandingan tersebut jadi panggung bagi Paulo Dybala buktikan kualitas berhadapan dengan Lionel Messi.

Pertandingan yang akan dimainkan di Nou Camp, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB, akan jadi pertemuan kompetitif perdana keduanya setelah final Liga Champions Eropa 2015-16. Di kesempatan tersebut, Barca sukses mengalahkan Juve dengan skor 3-1.

Mantan penyerang Juventus, David Trezeguet, memprediksi pertandingan bakal berjalan menarik pasalnya kedua tim menunjukkan performa positif di awal musim.

"Barcelona vs Juventus? Ini akan menjadi pertandingan besar. Mereka adalah dua tim yang memiliki target jelas, melangkah sejauh mungkin di Liga Champions," ujarnya kepada Tuttosport.

"Mereka bukan hanya dua tim, mereka juga memiliki sejumlah pemain terkenal. Saya percaya, dan yakin Juventus siap untuk mengawali langkah dengan baik di kancah Eropa setelah start bagus di Liga Italia. Mereka dalam bentuk bagus," ia melanjutkan.

Lebih lanjut, Trezeguet melihat pertandingan tersebut akan menjadi ajang persaingan dua penyerang Argentina, Lionel Messi di kubu Barca serta Paulo Dybala di Juventus.

Di kompetisi domestik, keduanya sama-sama tampil impresif. Messi mencetak hatrik saat Barca mengalahkan Espanyol 5-0, begitu juga Dybala yang menjadi aktor kemenangan I Bianconeri dari Verona akhir pekan kemarin.

"Messi-Dybala? Kami mengenal Messi dengan sangat baik, dia juga menjadi pemain krusial di laga terakhir Barca melawan Espanyol."

"Dan Paulo (Dybala) adalah saat ini, tetapi juga masa depan. Ia memulai musim dengan sangat baik. Ia mencetak banyak gol dan saya melihatnya berada dalam kondisi fisik yang baik.

"Dia juga memiliki kualitas pemain yang berada di level tertinggi. Kembali berhadapan dengan Messi akan memotivasinya," ia memungkasi.

Sumber: Football-Espana

 
Embed Widget

x