Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 01:44 WIB

Lawan Basel, Mourinho Mainkan Lindelof-Smalling

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 12 September 2017 | 03:14 WIB
Lawan Basel, Mourinho Mainkan Lindelof-Smalling
(Foto: manutd)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengonfirmasi akan menurunkan Chris Smalling dan Victor Lindelof di jantung pertahanan saat menghadapi Basel di matchday pertama Liga Champions Grup A.

MU akan menjamu Basel, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB di Old Trafford. Di laga tersebut, Setan Merak tak bisa diperkuat duo bek tengah, Eric Bailly dan Phil Jones karena akumulasi kartu.

Sejak pertandingan pertama Liga Primer Inggris, Mourinho selalu memercayakan posisi bek tengah kepada Bailly dan Jones. Menurut The Special One, andai Bailly dan Jones tak terkena akumulasi, dia akan tetap memainkan duet Lindelof dan Smalling.

"Mereka semua levelnya sama, jadi sama sekali tidak ada masalah. Meski Jones dan Bailly tak terkena akumulasi, mungkin saya tetap memainkan Lindelof dan Smalling," kata Mourinho, di laman resmi klub.

"Untuk Lindelof, saya pikir kompetisi ini sedikit lebih mudah baginya untuk beradaptasi karena dia sudah terbiasa main di Liga Champions," tambahnya.

Sementara itu, Mourinho tak bisa memastikan apakah Marouane Fellaini bisa dimainkan atau tidak karena mengalami cedera betis usai tampil bersama Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Fellaini tak berlatih kemarin, jadi kita lihat apakah hari ini dia bisa berlatih. Bagi saya dia pemain penting, lebih penting dari yang kalian bayangkan. Saya merasa lemah tanpa Fellaini di dalam skuad tak peduli dia di lapangan atau bangku cadangan," tandasnya.

Komentar

 
x