Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 01:44 WIB

Tak Ada Dendam Saat Barcelona Lawan Juventus Lagi

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 12 September 2017 | 01:37 WIB
Tak Ada Dendam Saat Barcelona Lawan Juventus Lagi
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menegaskan, timnya sama sekali tak mengusung misi balas dendam jelang pertandingan melawan Juventus di matchday pertama penyisihan Liga Champions Grup D, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Juventus menyingkirkan Barcelona dengan agregat 3-0 di perempatfinal Liga Champions musim lalu. Dalam perjalanannya, Bianconeri mampu melaju hingga partai puncak sebelum akhirnya ditundukkan Real Madrid.

Barcelona memulai musim ini dengan baik meski sempat dikalahkan Real Madrid agregat 1-5 di Piala Super Spanyol. Tim asuhan Ernesto Valverde mencatatkan hasil sempurna dengan mengemas sembilan poin dari tiga laga La Liga.

"Kami tak berniat balas dendam. Tahun lalu adalah masa lalu. Kini kami fokus pada tahun ini dan kami ingin menunjukkan kemampuan tim," ujarnya, dikutip dari Soccerway.

"Kami memulai dengan baik di beberapa laga awal La Liga. Saat Anda tak kebobolan, mencetak sembilan gol, dan memenangkan tiga laga, tentu saja perasaan Anda sedang bagus. Kami tak tahu seperti apa permainan melawan Juventus, tapi kami ingin menang dan tak memikirkan hal lain," tambahnya.

Komentar

 
x