Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:13 WIB

Dybala Percaya Diri Hadapi Barcelona

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 12 September 2017 | 11:03 WIB
Dybala Percaya Diri Hadapi Barcelona
Paulo Dybala - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Penyerang Juventus, Paulo Dybala memiliki keyakinan timnya mampu memberi perlawanan kepada Barcelona, meski bermain di Camp Nou. Menurutnya, hasil pertandingan itu akan begitu penting untuk Juve.

Barcelona akan menjamu Juventus di pertandingan pertama Liga Champions 2017-18, Rabu dini hari (13/9/2017) WIB. Kedua tim sama-sama dalam performa bagus di kancah domestik jelang pertemuan mereka nanti.

Barcelona baru membantai Espanyol lima gol tanpa balas di La Liga akhir pekan lalu. Sementara Juventus masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A setelah mengoleksi kemenangan ketiga mereka melawan Chievo.

Dybala menilai laga melawan Barcelona akan menjadi laga yang sulit karena digelar di kandang mereka. Blaugrana musim ini belum pernah kebobolan di kandang mereka di ajang La Liga.

Akan tetapi Dybala memiliki keyakinan bahwa timnya mampu memberikan perlawanan kepada juara Eropa lima kali tersebut. Hasil positif akan sangat berarti untuk Juventus menurut pesepak bola asal Argentina itu.

"Kami sadar mereka akan memberikan kami peluang dan kami harus manfaatkan itu. Saya rasa Barcelona telah kehilangan pemain yang begitu penting seperti Neymar. Tetapi mereka juga telah mendapatkan penggantinya dengan kualitas yang sangat bagus. Barcelona selalu menjadi Barcelona," kata Dybala, dikutip dari Marca.

"Saya pikir mereka bertahan dengan lebih baik, terbukti mereka belum pernah kemasukkan gol di kandang musim ini. Kami harus bertahan dan tidak membiarkan pemain-pemain mereka bebas karena bisa memberi ancaman. Kemenangan akan sangat penting untuk kami besok. Tak ada kaitannya dengan pertandingan musim lalu," lanjut Dybala.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan kedua tim untuk yang ketiga kalinya di tahun 2017. Musim lalu keduanya bertemu di babak perempatfinal Liga Champions, dimana Juventus keluar sebagai pemenang dengan agregat 3-0.

 
Embed Widget

x