Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 01:41 WIB

Bale Rindukan Atmosfer White Hart Lane

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 12 September 2017 | 14:01 WIB
Bale Rindukan Atmosfer White Hart Lane
Gareth Bale - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale mengomentari renovasi dari Stadion White Hart Lane. Bale merindukan atmosfer pertandingan di stadion tersebut yang akan berubah jika dilakukan renovasi.

Madrid masuk kedalam grup H Liga Champions 2017-18. Mereka tergabung bersama Borussia Dortmund, APOEL Nicosia dan Tottenham Hotspurs.

Dengan kata lain, Bale akan bertemu kembali dengan mantan klubnya di babak grup tersebut. Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka di laga kompetitif setelah kepindahan Bale ke Madrid di musim panas 2013.

Bale mengungkapkan dirinya rindu bermain di White Hart Lane yang menjadi markas Tottenham. Akan tetapi saat ini stadion tersebut tengah direnovasi dan Stadion Wembley menjadi pengganti kandang Tottenham saat ini.

Menurut Bale, renovasi akan merubah atmosfer stadion yang terletak di London Utara tersebut. Akan tetapi dia memaklumi hal itu dilakukan untuk hal yang lebih penting.

"White Hart Lane itu tipikal stadion tradisional Inggris. Fans berada di atas kalian dan atmosfernya begitu terasa. Rasanya mungkin akan berbeda setelah dilakukan renovasi," ungkap Bale, dikutip dari Daily Mail.

"Akan menjadi sebuah kehilangan besar, tetapi modernisasi akan menjadi pertimbangan. Klub tentu perlu memaksimalkan pendapatan mereka dari tiket, dibandingkan membuat atmosfer yang baik untuk bermain," lanjut Bale.

Selain Bale, Madrid juga memiliki mantan pemain Tottenham lain, Luka Modric. Keduanya akan kembali ke London sebagai lawan saat Madrid bertandang ke Wembley di pertandingan babak grup Liga Champions bulan November nanti.

Komentar

 
x