Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 06:10 WIB

CEO Munchen Tanggapi Kritikan Lewandowski

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 12 September 2017 | 15:05 WIB
CEO Munchen Tanggapi Kritikan Lewandowski
CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge memberikan tanggapan pada kritikan Robert Lewandowski terhadap kebijakan transfer Munchen. Rummenigge menyesali perkataan strikernya itu.

Lewandowski sempat memberikan kritik kepada klub karena prestasi yang minim di Liga Champions. Setelah menjadi juara tahun 2013, Munchen tidak pernah lagi menjuarai kompetisi antar klub Eropa tersebut.

Oleh karena itu, Lewandowski meminta Munchen untuk menambah pemain kelas dunia kedalam timnya. Dia juga mengatakan bahwa sekarang ini uang lebih penting daripada loyalitas untuk meraih kesuksesan.

Rumenigge kecewa dengan ucapan Lewandowski tersebut. Dia mengatakan loyalitas akan selalu menjadi filosofi klub, dan dia yakin Lewandowski hanya terpengaruh aktivitas transfer di musim panas ini.

"Mengecewakan jika dia memandang hal dengan demikian. Loyalitas itu terus menjadi DNA dari Bayern Munchen dan sangat penting untuk fans kami," ucap Rummenigge kepada Bild.

"Sangat jelas Robert terpengaruh oleh transfer yang dilakukan PSG. Saya menyesalkan komentarnya tersebut, siapapun mengkritik pelatih, klub atau rekan setim akan berurusan dengan saya," pungkas mantan striker timnas Jerman tersebut.

Bursa transfer lalu Munchen mendatangkan beberapa pemain baru. Correntin Tolliso didatangkan dari Olympique Lyon dengan harga 41,5 juta Euro (655 miliar Rupiah), selain itu ada juga James Rodriguez yang dipinjam dari Real Madrid.

Sumber: ESPN

 
x