Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 01:44 WIB

Mou Sebut Lima Tim Berpeluang Juara Liga Champions

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 12 September 2017 | 19:00 WIB
Mou Sebut Lima Tim Berpeluang Juara Liga Champions
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyebut bahwa ada lima tim yang punya peluang besar menjuarai Liga Champions musim ini. Dia menjelaskan bahwa MU masih berada di bawah kelima klub itu.

Mourinho berhasil membawa MU kembali ke Liga Champions musim ini dengan status juara Liga Europa musim lalu. Saat ini MU berada di grup A bersama dengan Basel, Benfica dan CSKA Moscow.

Setan Merah akan mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan menghadapi Basel yang merupakan wakil dari Swiss. Laga tersebut akan diadakan di Old Trafford, Rabu dini hari (13/9/2017) WIB.

Mourinho memberikan prediksinya terkait siapa yang menjuarai Liga Champions musim ini. Menurutnya, ada sekitar empat atau lima tim yang memiliki peluang terbesar untuk membawa pulang 'Kuping Besar' dari Kiev, tempat laga final musim ini digelar.

Mourinho sendiri masih belum berani menyandingkan MU dengan kelima klub tersebut. Dia mengatakan akan berusaha menjuarai babak grup dan masuk babak grup untuk bersaing dengan klub-klub terbaik Eropa lainnya.

"Saya rasa di Liga Champions ada empat atau lima tim dengan level, kualitas dan pengalaman yang sangat baik untuk bisa membuat perbedaan," ungkap Mourinho seperti yang dikutip dari ESPN.

"Diluar klub-klub itu, ada beberapa yang serupa dengan lawan kami musim lalu di Liga Europa," lanjut Mourinho.

"Feyenoord dan Anderlecht berada di Liga Europa musim lalu dan menjuarai liganya masing-masing untuk ikut Liga Champions musim ini."

"Kami akan berusaha memenangkan babak grup dan lolos ke babak 16 besar untuk menikmati waktu kami dengan klub-klub unggulan Eropa," pelatih asal Portugal itu memungkasi.

MU sudah tiga musim tidak pernah hadir di babak 16 besar Liga Champions. Terakhir mereka lolos ke babak 16 besar adalah di musim 2013-14, saat masih ditangani David Moyes.

Komentar

 
x