Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 06:07 WIB

Chelsea Kembali ke Habitatnya

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 12 September 2017 | 21:08 WIB
Chelsea Kembali ke Habitatnya
Kapten Chelsea, Gary Cahill - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Kapten Chelsea, Gary Cahill menyebut timnya telah kembali ke tempat mereka berada semestinya, Liga Champions. Namun untuk membuat Chelsea menjadi unggulan, menurutnya perlu melalui proses.

Chelsea kembali berkompetisi di Liga Champions setelah musim sebelumnya absen. Chelsea akan menghadapi Qarabag di pertandingan pertamanya pada Rabu dini hari (13/9/2017) WIB.

Cahill mengungkapkan dirinya senang Chelsea kembali ke turnamen dimana mereka seharusnya bermain. Dia menyebut Chelsea sedang dalam proses membangun kembali tim untuk bersaing merebut gelar juara Liga Champions.

"Kami merasa telah kembali ke tempat yang semestinya, yaitu berada bersama klub-klub terbaik," ujar Cahill seperti yang dikutip dari Daily Mail.

"Di Liga Champions, kami memulai proses kami untuk membangun tim yang mampu bersaing untuk menjadi juara," tambah Cahill.

"Untuk memenangkan kompetisi, kalian memerlukan kerja yang sangat keras, berkembang setiap tahun dan tumbuh menjadi klub seperti Real Madrid atau Bayern Munchen, Juventus sekarang telah mencapai level tersebut," pungkas bek timnas Inggris tersebut.

Cahill bersama Chelsea pernah menjuarai Liga Champions di musim 2011-12. Saat itu Chelsea mengalahkan Bayern Munchen di babak final.

 
Embed Widget

x