Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 05:52 WIB

Piala AFF U-18

Timnas U-19 Bakal Tampil Habis-habisan

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 13 September 2017 | 01:33 WIB
Timnas U-19 Bakal Tampil Habis-habisan
(Foto: aseanfootball)
facebook twitter

INILAHCOM, Yangon - Timnas Indonesia U-19 bertekad tampil habis-habisan di laga pamungkas penyisihan Grup B Piala AFF U-18 melawan Brunei Darussalam demi meraih tiket ke semfinal.

Indonesia akan menantang Brunei Darussalam di Stadion Thuwunna, Rabu (13/9/2017). Kemenangan wajib dipetik Tim Garuda Nusantara demi meraih satu tiket ke semifinal.

Tak hanya menang, Indonesia dituntut menang dengan skor besar minimal 7-0 untuk mengantisipasi Myanmar mampu menundukkan Vietnam. Jika skenario itu terjadi, maka ketiga tim sama-sama memiliki poin sembilan dan nantinya selisih gol berperan penting menentukan tim yang lolos.

Untuk bisa meraih kemenangan, M. Iqbal bertekad tampil habis-habisan di laga melawan Vietnam. Pemain berposisi sebagai gelandang tengah optimistis bisa lolos ke semifinal.

"Kami harus habis-habisan melawan Brunei. Kami harus bermain disiplin, serta jangan terbebani melawan Brunei. Kami yakin lolos ke babak semifinal. Pelatih sudah memberitahu apa yang harus kami lakukan saat melawan Brunei," kata Iqbal, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Kami akui kemarin bermain kurang maksimal, namun besok kami tidak boleh begitu lagi," lanjut Iqbal, merujuk pada kekalahan 0-3 lawan Vietnam.

 
x