Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 09:38 WIB

Piala AFF U-18

Tak Peduli Runner-up, Timnas U19 Hanya Ingin Lolos

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 13 September 2017 | 02:10 WIB
Tak Peduli Runner-up, Timnas U19 Hanya Ingin Lolos
Manajer Timnas Indonesia U-19, Roni Fauzan - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Yangon - Manajer Timnas Indonesia U-19, Roni Fauzan menegaskan, tim asuhan Indra Sjafri tak memikirkan soal juara grup atau runner-up. Fokus mereka saat ini adalah lolos ke semifinal.

Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di laga pamungkas penyisihan Grup B Piala AFF U-18, Rabu (13/9/2017) di Stadion Thuwunna.

Kekalahan 0-3 dari Vietnam di laga sebelumnya membuat tugas berat menanti Indonesia. Selain menang, Tim Garuda Nusantara minimal menang 7-0 untuk mengantisipasi Myanmar mampu mengalahkan Vietnam.

Jika skenario itu terjadi, maka ketiga tim sama-sama memiliki poin sembilan dan nantinya selisih gol berperan penting menentukan tim yang lolos.

"Kami berharap besok mampu menaklukkan Brunei, kami ingin lolos ke semifinal. Tidak masalah mau jadi juara grup atau runner-up yang penting lolos semifinal dahulu," ujar Roni, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Semoga besok anak-anak bisa bermain lepas, tanpa beban, dan tenang dalam penyelesaian akhir. Saya kembali meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar Timnas U-19 juara Piala AFF tahun ini," katanya.

Komentar

 
x