Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 01:47 WIB

Ancelotti Kurang Puas Munchen Kalahkan Anderlecht

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 13 September 2017 | 08:40 WIB
Ancelotti Kurang Puas Munchen Kalahkan Anderlecht
Carlo Ancelotti - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Carlo Ancelotti kurang puas dengan performa Bayern Munchen meskipun mampu meraih kemenangan 3-0 dari Anderlecht di laga pembuka Liga Champions Eropa.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Allianz Arena, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB, Munchen tampil dominan sepanjang laga. Dari catatan statistik Livescore terlihat penguasaan bola mereka mencapai 68 persen berbanding 32 persen.

Die Roten melepaskan 10 shots on goal, sedangkan Anderlecht yang bermain dengan 10 orang setelah Sven Kums dikartu merah di menit ke-11 hanya melepaskan lima shots.

Robert Lewandowski membuka keunggulan tuan rumah melalui sepakan 12 pas di menit ke-12 menyusul pelanggaran Kums kepada dirinya di area penalti. Thiago Alcantara menggandakan skor di menit ke-65, kemudian gol Joshua Kimmich di masa injury menutup pertandingan.

Menurut Ancelotti, Munchen belum memperlihatkan performa terbaiknya dalam pertandingan tersebut. Ia menyoroti pergerakan pemain di sektor gelandang yang masih butuh perbaikan.

"Kami membutuhkan kemenangan dan kami menang," kata Ancelotti kepada Soccerway.

"Ini bukan penampilan terbaik tetapi penampilan seperti inilah kami butuhkan untuk laga malam ini. Kami puas tetapi kami harus menunjukkan timing yang tepat bagi gelandang dan pemain lainnya," ia melanjutkan.

Pernyataan senada diungkapkan winger Arjen Robben, meski mampu mendominasi jalannya pertandingan, dia melihat Munchen bermain tanpa koordinasi yang baik.

"Kami harus lebih sering berbicara di dalam lapangan," kata pemain asal Belanda.

"Tidak ada tempo atau ritme (permainan). Kami harus menunjukkan gairah lebih besar sehingga kami bisa mencetak gol," ia memungkasi.

Dengan kemenangan tersebut, Munchen sementara berada di peringkat kedua Grup B di bawah PSG yang di pertandingan lainnya menang telak 5-0 di kandang Celtic.

Komentar

 
x