Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 21:16 WIB

Pemain Roma Perlu Tingkatkan Kebugaran

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 13 September 2017 | 12:17 WIB
Pemain Roma Perlu Tingkatkan Kebugaran
Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco - (Foto: ASroma)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengungkapkan alasan timnya ditahan imbang Atletico Madrid. Menurutnya masalah kebugaran jadi faktor kurang maksimalnya performa Roma.

Pertandingan pertama babak grup Liga Champions 2017-18 antara Roma melawan Atletico berakhir imbang tanpa gol. Atletico melakukan tembakan mengarah ke gawang hingga 10 kali berbanding tuan rumah yang hanya mengarah ke gawang satu kali.

Performa Roma yang kurang maksimal ditenggarai oleh sang pelatih, Di Francesco akibat masalah kebugaran pemain. Dia berjanji akan melakukan evaluasi terkait masalah itu.

"Saya heran mengapa kondisi kebugaran para pemain tidak terlalu baik," ungkap Di Francesco, dikutip dari FourFourTwo.

"Jika kalian lihat, pemain yang tampil lebih baik mungkin Diego Perotti dan Juan Jesus yang berlatih dengan saya di pramusim," imbuhnya.

"Saya rasa dengan konsistensi dan kerja keras, kami akan berada di kondisi prima, tapi kami akan evaluasi dan tingkatkan kebugaran, karena menurut saya itu yang paling menentukan," pelatih 48 tahun itu memungkasi.

Pertandingan Roma selanjutnya di Liga Champions adalah melawan Qarabag pada 27 September nanti. Qarabag baru saja digilas Chelsea dengan skor 6-0 di ajang yang sama.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x