Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 23:36 WIB

Higuain Bisa Terkena Sanksi UEFA

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 13 September 2017 | 18:07 WIB
Higuain Bisa Terkena Sanksi UEFA
Striker Juventus, Gonzalo Higuain - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Striker Juventus, Gonzalo Higuain terancam mendapatkan sanksi dari UEFA. Higuain terlihat mengacungkan jari tengah saat timnya dikalahkan Barcelona di pertandingan pertama Liga Champions 2017-18.

Juventus tidak mampu menahan kekuatan Barcelona. Tin tamu harus kebobolan tiga gol tanpa balas oleh Barcelona pada pertandingan Rabu dini hari (13/9/2017) WIB.

Alih-alih mencetak gol, Higuain tidak mampu menampilkan permainan yang apik di laga yang digelar di Camp Nou tersebut. Pada menit ke-87, pemain berjuluk Pipita tersebut ditarik ke bangku cadangan oleh pelatih, Massimiliano Allegri.

Saat Higuain hendak masuk ke dalam bangku pemain cadangan Juventus, dia terlihat seperti memberikan tangannya kearah para penonton Barca. Banyak yang mengindikasikan penyerang asal Argentina itu memberikan jari tengah kepada para fans tuan rumah.

Bagi kebanyakan fans Blaugrana, Higuain memang salah satu pemain yang tidak disukai. Sebelum hijrah ke Italia, Higuain bermain untuk rival abadi Barcelona, Real Madrid dari tahun 2007 hingga 2013.[rza]


Sumber: Marca

Komentar

 
Embed Widget

x