Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 23:36 WIB

Pentingnya Kemenangan Tottenham bagi Pochettino

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 14 September 2017 | 12:09 WIB
Pentingnya Kemenangan Tottenham bagi Pochettino
Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino senang dengan kemenangan timnya di laga perdana Liga Champions 2017-18. Menurut dia, kemenangan tersebut memiliki arti yang sangat penting.

Di hadapan para pendukung sendiri di Stadion Wembley, Tottenham menang atas Borussia Dortmund dengan skor 3-1, pada Kami dini hari (14/9/2017) WIB. Harry Kane mengemas dua gol, sementara Son Heung Min mencetak satu gol pembuka.

Kemenangan tersebut membuat Pochettino gembira. Selain karena lawan yang cukup berat, kemenangan tersebut juga menjadi kemenangan yang penting untuk Tottenham di Liga Champions.

"Kemenangan ini sangatlah penting, kami sangat senang. Saya rasa penting untuk meraih kemenangan untuk memulai sebuah kompetisi," ujar Pochettino kepada BT Sport.

"Pertandingannya sulit, babak pertama begitu terbuka dan mereka mendominasi penguasaan bola, mereka adalah tim yang bagus. Tetapi di babak kedua, kami bermain dengan baik dan membuat peluang lebih banyak dari mereka," tambahnya.

"Selalu sulit untuk memulai kompetisi baru, banyak hal telah terjadi bagi tim, itulah mengapa kemenangan ini lebih dari sekadar meraih tiga poin saja," pungkas pelatih asal Argentina.

Bagi Tottenham, meraih kemenangan di babak grup merupakan hal yang begitu penting. Selain bersama Dortmund, klub London Utara tergabung dengan juara bertahan, Real Madrid yang telah mengalahkan APOEL Nicosia dengan skor 3-0 di grup H.[rza]


Sumber: Daily Mail

Komentar

 
Embed Widget

x