Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 05:56 WIB

Milan Mencari Pelampiasan di Liga Europa

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 14 September 2017 | 17:03 WIB
Milan Mencari Pelampiasan di Liga Europa
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Wina - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella ingin melihat reaksi pemainnya setelah dikalahkan Lazio di Serie A. Montella ingin mengetahui reaksi para pemain lewat laga pertama mereka di Liga Europa.

Milan baru ditaklukan oleh Lazio dengan skor 1-4 di akhir pekan lalu. Montella dan juga para punggawa I Rossoneri ingin melupakan kekalahan tersebut dan menemukan kembali momentum kemenangan yang sempat dibangun beberapa pekan sebelumnya.

Montella ingin melihat reaksi yang ditunjukkan oleh para pemain Milan usai kekalahan tersebut. Laga pertama mereka di Liga Europa melawan Austria Vienna, Jumat dini hari (15/9/2017) WIB akan menjadi yang ditunggu oleh Montella untuk melihat reaksi yang dimaksud.

Leonardo Bonucci dkk tentu ingin menjadikan laga tersebut sebagai pelampiasan atas kekalahan mereka atas Lazio. Montella pun mengatakan bahwa tim yang dia tukangi telah bersemangat untuk laga tersebut.

"Pertandingan sebelumnya adalah kekalahan buruk yang harus dilupakan," kata Montella, dilansir dari Football Italia.

"Diluar dari sistem dan kualitas, besok saya ingin melihat reaksi dari para pemain setelah kekalahan itu, karena para pemain sangat bersemangat untuk pertandingan ini," lanjut Montella.

"Sangat penting bagi kami untuk kembali ke Eropa, karena disinilah tempat Milan yang seharusnya. Target kami adalah lolos terlebih dahulu dari babak grup dan selanjutnya akan kami lihat kembali," pungkas pelatih 43 tahun.

Milan terbang ke Wina untuk melakoni laga tersebut. Akan tetapi mereka tidak akan membawa Ricardo Rodriguez, Andrea Conti dan Fabio Borini karena alasan kebugaran.

 
x