Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:30 WIB

Casemiro Senang dengan Kembalinya Ronaldo

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 14 September 2017 | 19:04 WIB
Casemiro Senang dengan Kembalinya Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Casemiro - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Gelandang Real Madrid, Casemiro merasa senang dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke skuad Real Madrid. Kembalinya sang bintang menurut Casemiro adalah hal yang sangat diperlukan oleh Madrid.

Ronaldo telah tampil kembali bersama Madrid saat mengalahkan APOEL Nicosia 3-0 di pertandingan pertama Liga Champions 2017-18, Kamis dini hari (14/9/2017) WIB. Ronaldo mengemas dua gol di pertandingan tersebut.

Pemain 32 tahun itu baru bisa bermain kembali bersama Madrid karena pertandingannya bukan laga domestik di Spanyol. Saat ini, Ronaldo masih menjalani hukuman larangan bertanding setelah terbukti bersalah mendorong wasit di pertandingan Piala Super Spanyol bulan lalu.

Casemiro mengungkapkan kegembiraannya dengan kembalinya sang bintang. Menurut dia, Madrid memerlukan kemampuan sang pemain.

"Membicarakan Cristiano sangatlah mudah, kami tahu dia adalah yang terbaik di dunia," ujar Casemiro, dilansir dari Daily Mail.

"Kami senang dengan kembalinya dia bermain bersama kami, dia terlihat semakin kuat. Dengan kemampuan yang ia miliki, kami ingin dia selalu ada," imbuh gelandang Brasil.

Absennya Ronaldo terbukti berdampak kepada hasil yang diperoleh Madrid. Di dua pertandingan terakhir La Liga, dimana Ronaldo tidak bermain, Madrid hanya mendapatkan hasil imbang.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x