Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:04 WIB

Pochettino Labeli Kane Striker Terbaik Dunia

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 14 September 2017 | 20:07 WIB
Pochettino Labeli Kane Striker Terbaik Dunia
Harry Kane dan Pochettino - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino, memberi pujian kepada penyerang, Harry Kane. Bahkan, Pochettino menyebut Kane sebagai salah satu terbaik dunia.

Kane kembali menegaskan statusnya sebagai salah satu striker papan atas setelah membantu Tottenham mengalahkan Borussia Dortmund di pertandingan pertama Liga Champions, Kamis dini hari (14/9/2017) WIB. Kane membobol gawang Dortmund dua kali di pertandingan tersebut.

Kemenangan tersebut mengakhiri paceklik kemenangan Tottenham di Wembley. Serupa dengan Kane yang mengakhiri puasa golnya di stadion yang sama setelah gagal mencetak gol di bulan lalu.

Pochettino memuji kemampuan mencetak gol dari sang penyerang. Bahkan dia menyebut Kane sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

"Dia sangat fantastis. Mencetak gol di Liga Champions membuatnya mendapatkan pujian yang seharusnya ia peroleh. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia," ujar Pochettino seperti yang dilansir dari Mirror.

"Dia layak mendapatkan banyak pujian karena Liga Champions merupakan salah satu kompetisi paling penting di dunia," imbuhnya.

Musim lalu Kane hanya mampu mencetak dua gol di Liga Champions. Hal tersebut dikarenakan Tottenham tidak mampu lolos dari babak grup.[rza]

 
Embed Widget

x