Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 01:45 WIB

Perseru Kalahkan Mitra Kukar 2-1

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 14 September 2017 | 15:55 WIB
Perseru Kalahkan Mitra Kukar 2-1
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Serui - Lewat sebuah gol bunuh diri di menit akhir, Perseru Serui akhirnya mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di pertandingan Liga 1, Kamis (14/9/2017).

Pertahanan Mitra Kukar membuat kubu tuan rumah sulit untuk membuat peluang di awal pertandingan. Mitra Kukar sempat membahayakan gawang Perseru lewat tendangan bebas di menit ke-6, namun masih belum bisa menemui sasaran.

Sepanjang babak pertama tidak terlalu banyak peluang tercipta. Perhelatan kedua tim lebih dominan terjadi di sektor tengah lapangan.

Di babak kedua, Perseru baru bisa mencetak gol. Pada menit ke-58, Lukas Mandowen mengirim umpan kepada Silvio Escobar yang dapat diselesaikan dengan baik ke gawang Mitra Kukar.

Tim tamu hanya perlu waktu 13 menit untuk membalas gol dari Perseru. Lewat umpan dari Hendra Bayauw, Marclei Santos mampu merobek jaring Perseru untuk menyamakan kedudukan.

Kemelut di gawang Mitra Kukar terjadi di beberapa saat sebelum pertandingan berakhir. Abdul Gamal melakukan kesalahan saat mencoba menyapu bola dari Perseru dan memasukkan bola ke gawang sendiri dan membuat Perseru unggul 2-1.

Hasil pertandingan tersebut tidak memberikan perubahan berarti bagi kedua tim. Perseru tetap di peringkat 16 dengan 22 poin, sementara Mitra Kukar tetap di peringkat ke-9 dengan 32 poin.


Susunan Pemain:

Perseru: Sukasto Effendi; Kelvin Wopi (Makarius 49'), Reksa Setata, Bilbig Dian Mahrus, Tony Rooy Ayomi, Arthur Bonai, Ronaldoe Mesido, Farid Wajdi, Alba Saves Serkadifat (James 59'), Lukas Mandowen (Fransiskus 88'), Silvio Escobar.

Mitra Kukar: Ravi Murdianto; Abdul Gamal, Jorge Gotor, Herwin Tri Saputra, Zikri Akbar, Mohamed Sissoko, Bayu Pradana, Septian David Maulana (Yogi 75'), Oh Inkyun (Anindito 75'), Andre Agustiar (Bayauw 52'), Marclei Santos.

Tags

Komentar

 
x