Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:31 WIB

Wenger Berharap Ozil Bertahan di Arsenal

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 14 September 2017 | 21:02 WIB
Wenger Berharap Ozil Bertahan di Arsenal
(Foto: metro)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Arsene Wenger mempunyai harapan agar Mesut Ozil tetap bertahan di Arsenal. Akan tetapi Wenger mengakui pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak belum kembali dilakukan.

Ozil menjadi salah satu pemain Arsenal yang kontraknya akan habis di akhir musim ini. Selain Ozil ada Alexis Sanchez, lalu Alex Oxlade-Chamberlain yang memutuskan pindah ke Liverpool akhir bulan lalu.

Wenger masih berharap bahwa Ozil tetap bertahan di klub London Utara. Akan tetapi dia juga mengungkapkan belum ada lagi pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak pemain asal Jerman tersebut.

"Tentu! Saya masih ingin dirinya berada di sini bersama tim," terang Wenger.

"Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak sudah tidak dilaksanakan sejak 31 Agustus lalu. Kami harus fokus terlebih dahulu kepada kompetisi, tetapi kami akan kembali membicarakan hal itu," tambahnya.

Arsenal dikabarkan menawarkan kontrak baru dengan gaji sekitar 275 ribu Poundsterling (4,81 miliar Rupiah) per pekan kepada Ozil. Akan tetapi agen dari pemain meminta sekitar 300 ribu Poundsterling per pekan (5,24 miliar Rupiah) untuk menyetujui perpanjangan kontrak.[rza]

Sumber: Metro

Komentar

 
x