Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:33 WIB

Morata Incar Final Liga Champions Keempat

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 14 September 2017 | 22:04 WIB
Morata Incar Final Liga Champions Keempat
(Foto: chelseafc)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Alvaro Morata mengungkapkan ingin tampil kembali di final Liga Champions untuk ketiga kalinya. Kali ini, ia ingin melakukannya bersama klub barunya, Chelsea.

Baru berumur 24 tahun, Morata telah tampil di tiga final Liga Champions dalam empat musim terakhir. Morata membela dua klub yang berbeda saat mencapai babak final kompetisi antar klub Eropa tersebut.

Morata meraih gelar Liga Champions pertamanya bersama Madrid di musim 2013-14. Kemudian striker asal Spanyol itu sempat membawa Juventus ke babak final di tahun 2015, sebelum kembali menjadi juara bersama Madrid lagi musim lalu.

Morata mengungkapkan dirinya ingin tampil kembali di final Liga Champions bersama Chelsea. Meski demikian, dia mengerti hal tersebut akan sulit dilakukan namun tetap percaya kepada timnya.

"Kompetisi ini luar biasa. Saya telah mencapai babak final Liga Champions bersama semua tim yang pernah saya bela. Saya harap hal itu terulang juga bersama Chelsea," ungkap Morata, dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Sangat sulit untuk memenangkannya, tetapi kami memiliki tim yang bagus, dengan mental yang baik kami akan meraih banyak hal," imbuh Morata.

Chelsea saat ini berada di grup yang sulit karena tergabung dengan Atletico Madrid dan AS Roma. Akan tetapi mereka telah meraih kemenangan pertama dengan menghancurkan Qarabag dengan skor 6-0.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x