Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 02:52 WIB

Liga Europa 2017-18

Milan Menang Telak, Ini Komentar Montella

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 15 September 2017 | 07:36 WIB
Milan Menang Telak, Ini Komentar Montella
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Wina - AC Milan mampu kembali ke jalur kemenangan usai hasil negatif akhir pekan lalu. Vincenzo Montella puas dengan performa anak asuhnya usai menang telak dari Austria Wien.

Milan sebelumnya menelan kekalahan telak 1-4 dari Lazio di pekan ketiga Liga Seri A Italia, namun I Rossoneri mampu bangkit di Liga Europa. Bertamu ke Ernst Happel Stadium, Jumat (15/9/2017) dini hari WIB, Il Diavolo Rosso menang 5-1.

Milan sudah unggul 3-0 di babak pertama berkat dua gol Andre Silva dan Hakan Calhanoglu. Di paruh kedua, Silva mencetak hatrik serta tambahan gol dari Suso. Sedangkan gol hiburan tuan rumah dicetak Alexandar Borkovic di awal babak kedua.

"Kekalahan akhir pekan dari Lazio membebani kami, tetapi hari ini saya senang dengan semangat dan cara kami menerjemahkan pertandingan," kata Montella kepada Skysport Italia.

"Saya pikir kekalahan dari Lazio membuat kami jadi baik dan kami harus terus memelihara determinasi ini sepanjang musim," ia melanjutkan.

"Di pertandingan lainnya musim ini, kami tidak menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan oleh karena itu meninggalkan pintu terbuka bagi lawan-lawan kami. Malam ini kami mengubahnya. Penting untuk fokus pada kekuatan mental dan konsentrasi sepanjang pertandingan," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x