Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 02:44 WIB

Sanchez Masih Bisa Diandalkan Arsenal

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 15 September 2017 | 12:01 WIB
Sanchez Masih Bisa Diandalkan Arsenal
Alexis Sanchez - (Foto: Dailystar)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mantan bek Arsenal, Martin Keown, mengatakan bahwa Alexis Sanchez masih bisa diandalkan oleh timnya meski digosipkan akan hengkang. Golnya saat melawan Koln menjadi buktinya.

Arsenal menaklukan Koln dengan skor 3-1 di pertandingan pertama Liga Europa 2017-18, Jumat (15/9/2017). Sempat tertinggal satu gol di babak pertama, Arsenal membalikkan keadaan di babak kedua oleh Sead Kolasinac, Sanchez dan Hector Bellerin.

Sanchez mencetak gol kedua Arsenal yang membalikkan kedudukan. Dari luar kotak penalti dia meluncurkan tendangan melengkung yang masuk ke gawang Koln tanpa bisa dihalau penjaga gawang.

Aksi Sanchez tersebut dinilai Keown sebagai sesuatu yang masih bisa diharapkan muncul bagi Arsenal. Meski sang pemain sendiri tengah berada di pintu keluar klub, Keown yakin Arsenal masih bisa mengandalkannya.

"Saya rasa Wenger telah membuatnya dengan jelas. Wenger ingin Sanchez bertahan dan ketika dia dipaksa untuk main, dia akan memberikan kontribusi yang besar untuk Arsenal. Mereka masih membutuhkannya sekarang, apalagi dengan pertandingan besar pada akhir pekan ini," ujar Keown, dilansir dari Daily Mail.

"Memang dia belum dalam kondisi yang sepenuhnya fit. Tetapi dia adalah pemain yang mampu mencapai kebugaran ketika dia berusaha. Pemain yang penuh talenta," tutup Keown.

Sanchez diharapkan tampil untuk pertandingan besar melawan Chelsea di Liga Premier Inggris, Minggu (17/9/2017).

Komentar

 
Embed Widget

x