Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 23:48 WIB

Piala AFF U18 2017

Pelatih Apresiasi Perjuangan Timnas U19

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 15 September 2017 | 18:27 WIB
Pelatih Apresiasi Perjuangan Timnas U19
Pelatih tim nasional Indonesia U19, Indra Sjafri - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Yangon - Pelatih tim nasional Indonesia U19, Indra Sjafri, memberikan apresiasi kepada para pemain atas perjuangan di Piala AFF U19 2017. Garuda Muda harus takluk di tangan Thailand lewat adu penalti.

Tanpa mampu mencetak gol di waktu normal, pertandingan harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Indonesia kemudian kalah atas Thailand 2-3, Jumat (15/9/2017).

Meski kalah, Indra mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya atas perjuangan yang telah diberikan. Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas kegagalan menjadi juara.

"Saya berterimakasih atas perjuangan pemain, kita dari babak kedua mulai bermain 10 orang. Babak kedua kami banyak peluang tapi gagal tercipta gol, penalti pun sudah kami siapkan sejak TC di Yogya dan Karawaci" ujar Indra setelah pertandingan.

"Minta maaf dan terimakasih banyak dukungan masyarakat Indonesia. Feby Eka saya ganti karena cedera, dan kram. Penendang pilihan kita ada 5 awalnya, tapi 1 cedera maka kami ganti," tambahnya.

Indonesia akan lanjut ke babak perebutan tempat ketiga, Minggu (17/9/2017) nanti. Lawan timnas dipastikan setelah menunggu pemenang antara Malaysia melawan Myanmar.

Komentar

 
Embed Widget

x