Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:23 WIB

Piala AFF U18 2017

Indra Sjafri Sesalkan Keputusan Wasit

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 15 September 2017 | 18:40 WIB
Indra Sjafri Sesalkan Keputusan Wasit
Indra Sjafri - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Yangon - Indra Sjafri kecewa atas keputusan wasit mengusir Saddil Ramdani saat Indonesia U19 melawan Thailand. Dia melihat sendiri bagaimana Saddil juga mendapat sikutan dari lawan.

Indonesia U19 dikalahkan oleh Thailand di babak semifinal AFF U18 2017, Jumat (15/9/2017). Lewat babak adu penalti, Thailand unggul dengan skor 3-2.

Di pertandingan tersebut, Indonesia harus bermain dengan 10 orang pemain di babak kedua. Saddil mendapatkan kartu merah dari wasit karena menyikut pemain Thailand jelang turun minum.

Indra menyayangkan keputusan wasit tersebut. Sebab, Saddil juga mendapatkan permaianan berbahaya dari pemain Thailand itu.

"Kartu merah Saddil, insiden tersebut di depan saya, dia kena sikut , Saddil langsung merespon. Saya menyayangkan wasit langsung beri kartu merah dia," ungkap Indra usai pertandingan.

Indonesia akan melanjutkan kiprahnya di AFF U18 untuk merebut tempat ketiga. Indonesia akan melawan pemenang pertandingan antara Malaysia melawan Myanmar.

"Besok kami recoveri dan pemai harus istirahat cukup. Pemain sedih karena harusnya pertandingan ini milik kita," tambahnya.

Komentar

 
Embed Widget

x