Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:53 WIB

Semifinal Piala AFF U-18 2017

Incar Tempat Ketiga Indonesia U19 Waspadai Myanmar

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 17 September 2017 | 05:06 WIB
Incar Tempat Ketiga Indonesia U19 Waspadai Myanmar
(Foto: PSSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Yangon - Indonesia U-19 akan menghadapi Myanmar dalam perebutan tempat ketiga. Indra Sjafri memastikan anak asuhnya sudah melupakan kekalahan dari Vietnam, dia juga memastikan sudah mengantongi kekuatan lawan.

Indonesia U-19 gagal melaju ke final usai dikalahkan Thailand lewat adu penalti 3-2 setelah bermain imbang tanpa gol di waktu normal.

Nasib serupa juga dialami Myanmar, mereka dikalahkan Malaysia lewat adu penalti dengan skor 4-5. Kedua tim akan saling berjumpa dalam perebutan tempat ketiga di Stadion Thuwunna, Minggu (17/9/2017).

Pelatih Indra Sjafri memastikan anak asuhnya dalam kondisi mental yang baik, mereka akan tampil habis-habisan melawan Myanmar

"Kami siap melakoni laga melawan Myanmar di perebutan tempat ketiga. Pemain sudah melupakan kekalahan melawan Thailand, saat ini fokus dan akan fight melawan Myanmar," ujar Indra Sjafri dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Sebelumnya, Indonesia U-19 pernah bertemu dengan Myanmar di laga perdana fase grup. Sempat tertinggal terlebih dulu, Indonesia mampu membalikkan kedudukan 2-1.

Indra Sjafri mengingatkan anak asuhnya agar tidak terlalu percaya diri karena pernah menang di pertemuan sebelumnya. Main di depan pendukungnya sendiri, Myanmar bakal bermain dengan motivasi berlebih.

"Kami sudah pernah bertemu mereka di penyisihan grup jadi sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan mereka. Mereka kami waspadai, apalagi mereka pasti tidak mau kalah untuk kedua kalinya sama kami di kandang sendiri," ucapnya menambahkan.

"Sore ini kami latihan ringan saja di hotel sambil recovery pemain. Terkait rotasi pemain, kami kembali lihat kondisi pemain hingga besok. Karena kebugaran pemain menjadi fokus kami agar pemain kembali bugar di laga besok," dia memungkasi.

Komentar

 
Embed Widget

x