Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:55 WIB

Arema Harusnya Bisa Menang Lebih dari Dua Gol

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 17 September 2017 | 08:11 WIB
Arema Harusnya Bisa Menang Lebih dari Dua Gol
Pelatih Arema FC, Joko Susilo - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Pelatih Arema FC, Joko Susilo, senang dengan kemenangan 2-0 atas Persela Lamongan. Ia menyebutb seharusnya Arema bisa menang lebih banyak gol.

Dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (16/9/2017) malam WIB, Arema FC yang bermain menekan sejak awal babak pertama baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-45 berkat gol Syaiful Indra Cahya.

Singo Edan menggandakan keunggulan di menit ke-68 lewat aksi Esteban Vizcarra. Hasil akhir tersebut sekaligus membalaskan kekalahan 4-0 di pertemuan pertama di Stadion Surajaya, Lamongan.

Joko Susilo senang anak asuhnya mampu mengamankan tiga poin di depan pendukungnya sendiri, tapi ia menyoroti efektifitas peluang timnya. Ia menyebut harusnya Arema bisa menang dengan lebih banyak gol.

"Dibilang tidak puas ya tentu tidak puas, tapi poinnya sama-sama tiga kan, kami kehilangan tiga poin di Lamongan dan mendapatkan tiga poin di Malang, meski di sana kami kalah 4-0 dan di sini cuma menang 2-0, tapi kan menang berapa pun sama-sama tiga poinnya," ungkap pelatih yang akrab disapa Gethuk.

"Alhamdulillah kami dapat memetik poin penuh, akhirnya kami menang 2-0, tapi menurut saya Persela bermain bagus dan disiplin, kami sedikit kesulitan, tapi syukurlah kami bisa menang, jadi saya pikir ini hasil yang patut kami syukuri, meski evaluasi dan perbaikan tentu perlu," pungkas pelatih 47 tahun itu.

Ini menjadi kemenangan kesepuluh Arema dari 24 pertandingan yang sudah dimainkan, dengan mengemas nilai 37 mereka berada di peringkat tujuh.

Sumber: Wearemania

Komentar

 
x