Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:48 WIB

Coutinho Buka Suara soal Gagal ke Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 17 September 2017 | 18:13 WIB
Coutinho Buka Suara soal Gagal ke Barcelona
Philippe Coutinho - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Philippe Coutinho akhirnya buka suara terkait kegagalannya pindah ke Barcelona. Dia mengaku memang ada tawaran dari Barcelona, tapi kini berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Liverpool.

Barcelona gencar melemparkan tawaran kepada Liverpool untuk mendapatkan Coutinho. Klub asal Katalunya menjadikan Coutinho sebagai pengganti Neymar yang hijrah ke PSG sebagai pemain termaha dunia senilai 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah).

Setidaknya tiga tawaran diajukan Barcelona untuk Coutinho. Tapi, semuanya ditolak Liverpool. Bahkan, Coutinho sempat meminta namanya dimasukkan ke daftar pemain yang dijual. Lagi-lagi permintaan tersebut ditolak.

Upaya mendatangkan Coutinho menemui jalan buntu, Barcelona mengalihkan perburuannya pada pemain muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele yang akhirnya berhasil dilabuhkan ke Camp Nou.

Sejak gagal pindah ke Barcelona, Coutinho baru dimainkan sebagai pemain pengganti melawan Sevilla di Liga Champions dan main sejak menit awal ketika menjamu Burnley, Sabtu kemarin.

"Apa yang terjadi adalah tawaran pekerjaan. Di dalam hidup terkadang Anda tertarik, terkadang tidak. Dalam kasus saya, seperti semua orang tahu, saya tertarik dan demikian juga keluarga saya," ungkap Coutinho, dikutip dari Soccerway.

"Tapi seperti yang selalu saya katakan, sebuah kebanggaan mendapat tawaran dari klub besar seperti mereka, tapi juga sebuah kebangaan bisa berada di sini, Liverpool adalah klub hebat. Kini saya akan memberikan yang terbaik," tambahnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x