Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 02:53 WIB

Kalahkan Udinese Milan Butuh Perbaiki Konsentrasi

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 18 September 2017 | 07:13 WIB
Kalahkan Udinese Milan Butuh Perbaiki Konsentrasi
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan kembali ke jalur kemenangan di Liga Italia usai mengalahkan Udinese. Vincenzo Montella menyebut hasil tersebut sebagai langkah maju timnya.

Dalam pertandingan pekan keempat Liga Seri A Italia di Stadion San Siro, Minggu (17/9/2017) kemarin malam, Milan menang 2-1 dari Udinese. Nikola Kalinic memborong dua gol sedangkan gol tim tamu dicetak Kevin Lasagna.

Kedua tim sebenarnya bisa mencetak gol lainnya, tetapi suntingan Lasagna (10') dan Kalinic (82') dianulir wasit karena terlebih dulu berada dalam posisi offside.

Hasil tersebut disambut gembira oleh Montella. Dia melihat mental pemainnya sudah membaik pascakekalahan telak 1-4 dari Lazio jelang jeda internasional.

Lebih lanjut pelatih 43 tahun menggarisbawahi kekurangan timnya yang masih sering kehilangan konsentrasi.

"Saya senang penampilan Milan, tetapi tidak dengan kehilangan konsentrasi setelah gol Udinese dianulir, karena itu bisa sangat merugikan," ujarnya kepada Mediaset Premium.

"Secara keseluruhan, ini adalah langkah maju dalam bentuk lain, termasuk sikap. Kami seharusnya bisa menyelesaikan pertandingan lebih awal dan selalu terus berkonsentrasi," ia memungkasi.

Dengan hasil tersebut menempatkan Milan di peringkat empat dengan mengemas nilai sembilan sedangkan Udinese di posisi 13 dengan tiga poin.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x