Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:34 WIB

Liverpool Akan Bermain Serius di Piala Liga

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 20 September 2017 | 00:08 WIB
Liverpool Akan Bermain Serius di Piala Liga
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan timnya akan bersungguh-sungguh di ajang Piala Liga Inggris. Menurutnya, Liverpool memiliki skuad yang sanggup menjalani banyak kompetisi musim ini.

Liverpool akan menghadapi Leicester City di ajang Piala Liga Inggris, Rabu dini hari (20/9/2017) WIB. Liverpool merupakan semifinalis di ajang yang sama musim lalu.

Ajang tersebut seringkali menjadi momen pelatih klub-klub Liga Premier Inggris untuk melakukan rotasi di timnya. Oleh karena itu wajar apabila beberapa menganggap klub-klub unggulan tidak menganggap serius kompetisi ini.

Akan tetapi Klopp menegaskan bahwa timnya akan menjalani kompetisi tersebut dengan sungguh-sungguh. Pelatih asal Jerman itu cukup yakin skuadnya mampu menjalani semua kompetisi yang diikuti di musim ini.

"Kami memiliki susunan pemain yang cukup dan semua berjalan dengan baik untuk beberapa tahun terakhir. Pada suatu waktu kami tidak dapat menurunkan skuad terbaik, lalu semuanya mengatakan saya tidak menghargai kompetisi ini," ujar Klopp, dilansir dari Sky Sports.

"Itu tidak masuk akal. Saat ini kami memiliki tim yang cukup untuk menjalani semua kompetisi dan meraih hasil terbaik, itulah rencana kami saat ini.

Selama dua musim terakhir Liverpool mampu menjadi empat besar di Piala Liga Inggris. Tahun 2016 mereka mencapai babak final sebelum ditaklukan oleh Manchester City dan musim lalu digugurkan Southampton di babak semifinal.

Komentar

 
x