Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:57 WIB

Cassano Jagokan Inter Juara Serie A

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 20 September 2017 | 01:01 WIB
Cassano Jagokan Inter Juara Serie A
(Foto: calciomercato)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Mantan striker Inter Milan, Antonio Cassano menjagokan mantan timnya untuk menjuarai Serie A musim ini. Menurutnya, Inter memiliki Luciano Spaletti yang dianggap mampu membawa mereka meraih Scudetto.

Hingga pekan keempat Serie A musim 2017-18, tiga tim bercokol di puncak klasemen sementara. Napoli, Juventus dan Inter sama-sama mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan.

Cassano melihat tiga tim itu yang akan menjadi calon peraih Scudetto. Namun, mantan striker timnas Italia yakin bahwa Inter yang memiliki peluang terbesar untuk menjadi kampiun musim ini.

Cassano melihat Inter memiliki Luciano Spaletti sebagai pelatih hebat yang mampu membawa mereka menjadi juara. Selain itu, Inter memiliki jadwal yang tidak sepadat para pesaingnya.

"Menurut saya, Inter yang akan memenangkan Scudetto musim ini," terang Cassano kepada Tiki Tika.

"Mereka memiliki seorang pelatih jenius seperti Luciano Spaletti yang mampu meracik timnya. Selain itu jadwal Inter lebih diunggulkan karena mereka tidak bermain di kompetisi Eropa," imbuhnya.

Napoli dan Juventus saat ini bermain di Liga Champions dan total menjalani tiga kompetisi musim ini. Sementara itu, Inter hanya disibukkan oleh Serie A dan Piala Italia sepanjang musim 2017-18.


Sumber: Calcio Mercatto

Komentar

 
x