Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 09:34 WIB

Komentar Spalletti Usai Inter Raih Hasil Imbang

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 20 September 2017 | 12:08 WIB
Komentar Spalletti Usai Inter Raih Hasil Imbang
Pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Bologna - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengungkapkan alasan timnya bisa bermain imbang melawan Bologna. Menurutnya, Inter tidak mampu membangun serangan dengan baik di babak pertama.

Inter berhadapan dengan Bologna dalam lanjutan Serie A hari Rabu dini hari (20/9/2017) WIB. Inter nyaris dikalahkan Bologna sebelum gol penalti Icardi menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1.

Spalletti membeberkan alasan mengapa Inter tidak bisa memenangkan pertandingan tersebut. Di babak pertama, Spaletti melihat anak-anak asuhnya lambat dalam membangun serangan.

"Kami lebih lambat dari yang biasanya, kami tidak dapat membangun serangan dan memutar bola dengan baik, terutama di lini tengah, jadi kami membiarkan Bologna menutup pergerakan kami," ujar Spalletti kepada Mediaset Premium.

"Di babak kedua kami bermain dengan lebih baik, tetapi degan pergerakan bola selambat barusan, akan menjadi mudah untuk lawan bermain," tambahnya.

Hasil imbang menghentikan laju kemenangan Inter sejak memulai kompetisi musim ini. Kini Inter mengoleksi 13 poin dari empat kemenangan dan satu hasil imbang.


Sumber: Football Italia

Komentar

 
Embed Widget

x