Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 21:59 WIB

Cuma Menang Tipis, Pelatih Persija Tetap Puas

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 20 September 2017 | 13:25 WIB
Cuma Menang Tipis, Pelatih Persija Tetap Puas
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra menyebut kemenangan yang diraih timnya sudah cukup baik meski hanya dengan skor tipis.

Bertanding dalam lanjutan liga 1 menjamu Perseru Serui di Stadion Patriot Bekasi, Selasa (19/9/2017) malam, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sukses mengamankan poin penuh di kandang setelah menang dengan skor 1-0. Gol semata wayang Persija Jakarata dicetak Willian Pacheco.

Gol tercipta berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi Ismed Sofyan. Bola sepakan Ismed Sofyan langsung disambut William Pacheco dengan sebuah sundulan yang mengarah kesisi pojok kiri gawang Perserui tanpa bisa diantisipasi kipernya Hendra Mole.

"Kita sudah melakukan persiapan dan hasilnya bagus kita bisa menang. Babak pertama main bagus. Ada beberapa peluang. Tapi, finishing kurang. Babak kedua kita pun memiliki peluang salah satunya ada bola kena tiang. Tapi 1-0 cukup, (dapat) 3 poin. Terima kasih untuk pemain," kata pelatih yang akrab dipanggil Teco itu.

Sementara itu, kiper utama Persija, Andritany Ardhiyasa menyebut kemenangan yang diraih kali ini sangat penting karena bisa menjaga Persija di papan atas.

"Kemenangan ini sangat berharga sekali. Menjaga Persija tetap di papan atas untuk bisa bersaing. Saya sangat bersyukur sekali ini bisa memotivasi kita untuk pertandingan selanjutnya," tuturnya.

Komentar

 
x