Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 09:43 WIB

Piala Liga

Klopp Kesal Liverpool Kalah dari Leicester City

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 20 September 2017 | 13:46 WIB
Klopp Kesal Liverpool Kalah dari Leicester City
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Leicester - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kesal dengan proses dua gol yang diciptakan Leicester City di babak ketiga Piala Liga.

Menghadapi Leicester City di King Power Stadium, Rabu (20/9/2017) dini hari WIB, Liverpool kalah dengan skor 0-2 melalui gol Shinji Okazaki dan Islam Slimani.

Kekalahan ini memperpanjang catatan tak pernah Liverpool dalam empat pertandingan terakhir. Sebenarnya The Reds memulai laga dengan baik dan mendominasi babak pertama. Bahkan, ada beberapa peluang yang harusnya menjadi gol.

Tapi, penyelesaian akhir Liverpool sangat buruk sementara Leicester bisa memanfaatkan tidak apiknya penampilan lini belakang Si Merah yang terus menjadi sorotan di awal musim ini. Gol Okazaki dan Slimani diawali dari proses bola mati atau set piece.

"Kami tampil sangat bagus di babak pertama dan harusnya bisa memastikan kemenangan lebih dini. Kami punya peluang besar. Tapi inilah sepak bola, pertandingan 90 menit," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Entah bagaimana Leicester akhirnya bisa selamat dari kekalahan karena peyelesaian akhir kami buruk. Terkadang hal itu bisa terjadi. Tapi Anda harus tetap fokus hingga akhir dan tak membiarkan lawan mencetak gol. Mereka terlalu mudah mencetak gol," tambahnya.

"(Gol pertama) terjadi diawali dari sepak pojok, kemudian (gol kedua) dari lemparan ke dalam. Tidak menyenangkan kebobolan seperti ini dan hari ini kejadian lagi," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x