Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 13:08 WIB

Arema Raih Poin Penuh di Kandang Mitra Kukar

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 20 September 2017 | 20:34 WIB
Arema Raih Poin Penuh di Kandang Mitra Kukar
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Tenggarong - Arema FC meraih poin penuh dalam lawatan mereka ke kandang Mitra Kukar. Singo Edan menang tiga gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Rabu (20/9/2017) malam WIB, Arema memang kalah dalam penguasaan bola. Kukar mencatat 56 persen ball possession berbanding 44 persen yang dilakukan oleh Arema.

Kendati demikian, Arema lebih efektif dalam memaksimalkan peluang. Dari sembilan percobaan ada tiga yang berbuah gol, sedangkan Mitra Kukar gagal mencetak satupun gol dari 13 attempts yang mereka lepaskan.

Arema membuka keunggulan di menit ke-17 berkat gol Johan Ahmad Farizi. skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Arema mengambil inisiatif menyerang lebih awal. Hasilnya, mereka menggandakan keunggulan di menit ke-55 berkat gol Hendro Siswanto.

Singo Edan mengunci kemenangan 0-3 di menit ke-53 setelah sepakan mendatar Ahmet Atayew meneruskan umpan Ahmad Bustomi bersarang di pojok kiri bawah gawang Mitra Kukar.

Dengan kemenangan tersebut, Arema masih berada di peringkat tujuh dengan mengemas nilai 40 dari 25 pertandingan, sedangkan Mitra Kukar di posisi sembilan mengantongo nilai 34 dari 25 pertandingan.

Komentar

 
x