Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:56 WIB

Neville Sebut Sanchez Tak Fokus dengan Arsenal

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 21 September 2017 | 05:08 WIB
Neville Sebut Sanchez Tak Fokus dengan Arsenal
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville menyebut Alexis Sanchez sudah tidak fokus lagi bersama Arsenal. Menurutnya Sanchez harus mengembalikan kebugarannya terlebih dahulu di musim ini.

Musim ini Sanchez belum memberikan kontribusi yang begitu berarti untuk Arsenal. Meski sempat mencetak gol di Liga Europa pekan lalu, Sanchez belum bisa bermain penuh untuk Arsenal di musim ini.

Sanchez mengalami cedera otot perut jelang dimulainya musim 2017-18. Cedera yang ia alami membuatnya harus absen di beberapa laga pertama Arsenal musim ini.

Akan tetapi Neville berpendapat bahwa Sanchez tidak hanya terganggu masalah cedera. Dia menyebut Sanchez terganggu fokusnya karena masalah gosip transfer untuk hengkang dari Arsenal.

"Fokus Sanchez bersama Arsenal telah tergannggu selama beberapa bulan terakhir," terang Neville, dikutip dari Sky Sports.

"Kita lihat bagaimana ia tampil di musim ini. Pada akhirnya dia harus terlebih dahulu membangun kebugarannya, dia belum sepenuhnya pulih dan bersama dengan tim," imbuh Neville.

Kontrak Sanchez bersama Arsenal akan berakhir di akhir musim ini. Sanchez tidak ingin memperpanjang kontraknya dan menjadikannya incaran transfer banyak klub.

Komentar

 
x