Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 02:29 WIB

Piala Liga Inggris 2017-18

Mou Biasa Saja MU Lolos ke Babak Empat

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 21 September 2017 | 13:11 WIB
Mou Biasa Saja MU Lolos ke Babak Empat
Jose Mourinho - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho menyikapi biasa saja lolosnya Manchester United ke babak keempat Piala Liga Inggris. Meski bukan target utama, Mou tak mau setengah hati menjalaninya.

MU melewati babak ketiga usai mengalahkan tim Divisi Championship, Burton Albion, 4-1 di Old Trafford, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB. Di babak selanjutnya The Red Devils akan jumpa Swansea City.

Musim lalu, Mou berhasil mengantarkan Setan Merah meraih gelar juara. Untuk musim ini, pelatih 54 tahun tidak menargetkan mempertahankan gelar juara. Meskipun demikian, ia tetap menaruh perhatian pada ajang tersebut.

"Anda tahu, jika kompetisi ini adalah kompetisi resmi, ini penting bagi Manchester United dan bagi kami sebagai pelatih dan saya ingin para pemain berpikiran sama," kata Mou seperti dikutip dari ESPN.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah sepakbola Inggris bertahan atau lebih baik tanpa kompetisi ini? Mungkin," ia menambahkan.

"Tetapi kami memiliki kompetisi ini, kami harus menghargainya, kami harus menghormati sponsor, kami harus menghormati lawan, dan harus profesional mencoba menjadi yang terbaik. Jika kami bisa menangkannya, kami akan memenangkannya. Jika tidak menang, karena lawan lebih baik daripada kami," ia memungkasi.

Komentar

 
Embed Widget

x