Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:39 WIB

Neymar Tak Mungkin Berani Debat dengan Messi

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 21 September 2017 | 13:37 WIB
Neymar Tak Mungkin Berani Debat dengan Messi
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Mantan penyerang timnas Uruguay, Diego Forlan membela Edinson Cavani terkait perdebatannya dengan Neymar. Menurut Forlan, Neymar tak mungkin berani berdebat dengan Lionel Messi.

Neymar dan Cavani berdebat soal siapa yang menjadi penendang penalti dan eksekutor tendangan bebas saat mengalahkan Lyon 2-0, Senin (18/9/2017) dini hari WIB.

Cavani akhirnya tetap menjadi eksekutor penalti dan sialnya tendangan pemain Uruguay itu ditepis kiper Lyon, Anthony Lopes. Sementara itu, saat mendapatkan tendangan bebas, Neymar mendapat 'bantuan' dari Dani Alves. Pemain asal Brasil mengambil bola dan memberikannya ke Neymar.

Menurut Forlan, apa yang dilakukan Neymar mirip seperti tingkah anak-anak. Mantan pemain Manchester United itu juga yakin, Neymar tak mungkin berani berdebat dengan Messi soal siapa yang menjadi penendang penalti saat di Barcelona.

"Cavani pantas mendapat rasa hormt. Dia sudah mencetak banyak gol bertahun-tahun dan mengambil penalti, harus ada rasa hormat," ujar Forlan, dikutip dari Soccerway.

"Neymar takkan mungkin melakukan hal itu kepada Messi. Dia tak ingin Cavani mengambil tendangan penalti. Dia seperti bocah yang mengesalkan," tambahnya.

Komentar

 
x