Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 23:52 WIB

Tidak Ada Klausul Pelepasan di Kontrak Perisic

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 21 September 2017 | 21:11 WIB
Tidak Ada Klausul Pelepasan di Kontrak Perisic
(Foto: sportsmole)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Ivan Perisic baru saja menandatangani kontrak baru di Inter Milan. Anehnya, tidak ada klausul pelepasan yang tertera.

Perisic menjadi incaran Manchester United di jendela transfer awal musim ini. Di penghujung bursa transfer, United disebut melayangkan tawaran 75 juta Euro kepada pemain kebangsaan Swedia itu namun tetap saja gagal memboyongnya ke Old Trafford.

Inter bergerak cepat dengan memberinya kontrak baru berdurasi dua musim pada akhir Agustus lalu. Artinya, winger 28 tahun masih akan berseragam I Nerazzurri sampai 2020.

Namun, diakui Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, saat kesepakatan baru dibuat tidak disertakan didalamnya jumlah nilai pelepasan mantan pemain Wolfsburg itu.

Rumor yang beredar di Italia, itu merupakan salah satu cara 'jual mahal' yang dilakukan pihak Perisic. Jika suatu saat MU kembali datang dengan tawaran, agennya bisa menentukan sendiri seberapa besar nilai klausul pembeliannya.

Kabar tersebut disanggah Ausilio. Ia mengatakan pihak I Nerazzurri tak pernah mendapat permintaan dari agennya untuk mengosongkan nilai buyout clause.

"Perisic masih memiliki beberapa tahun lagi dalam kontraknya. Tidak ada seorang pun pernah menolak tawaran dari Manchester United, tetapi kami sudah berusaha meyakinkannya bertahan di Inter dan proyek kami bisa lebih sukses dari Manchester," kata Ausilio kepada Sportsmole.

"Kontrak baru adalah konsekuensi dari hal tersebut dan tentu saja benar. Tidak ada klausul pelepasan karena kami tidak berniat menawarkan kepada siapapun, ataupun diminta oleh agennya," ia memungkasi.

Sejak didatangkan di awal musim 2015-16 Perisic sudah bermain 84 kali dan mencetak 23 gol bersama La Beneamata.

Sumber: Sportsmole

Komentar

 
Embed Widget

x