Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:05 WIB

Higuain Paceklik Gol, Ini Tanggapan Allegri

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 22 September 2017 | 01:00 WIB
Higuain Paceklik Gol, Ini Tanggapan Allegri
(Foto: Goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Striker Juventus, Gonzalo Higuain tengah mengalami paceklik gol. Tetapi sang pelatih, Massimiliano Allegri yakin ia akan menunjukkan kesuburannya kembali.

Musim ini Higuain baru menjebol gawang lawan dua kali. Terakhir kali namanya masuk papan skor adalah ketika Juve mengalahkan Chievo di Serie A awal bulan ini.

Tiga pertandingan berikutnya, Higuain kesulitan untuk bisa memperlihatkan produktivitas mencetak golnya. Rekan setimnya, Paulo Dybala yang malah menjadi ladang gol Juve di beberapa pertandingan terakhir.

Allegri tidak khawatir dengan performa striker 29 tahun. Menurutnya Higuain hanya perlu sedikit lebih bersabar.

"Ada beberapa waktu seperti ini, dimana Higuain baru bisa mencetak dua gol saja di Serie A musim ini," komentar Allegri kepada Sky Sports Italia.

"Tapi di setiap pertandingan dia selalu bergerak dengan baik. Ia hanya perlu lebib tenang lagi," imbuhnya.

"Saya tidak melihat ini sebagai hal yang amat serius. Bahkan musim lalu dia sempat tidak mencetak gol dalam tiga hingga empat pertandingan," pungkas Allegri.

Musim lalu yang merupakan musim pertama Higuain di Juventus, ia mencetak 24 gol di Serie A. Di musim terakhirnya bersama Napoli, pemain asal Argentina menjadi top skor dengan perolehan 36 gol.


Sumber: Goal

Komentar

 
x