Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:32 WIB

Klopp Merasa Kritik kepada Liverpool Berlebihan

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 22 September 2017 | 11:01 WIB
Klopp Merasa Kritik kepada Liverpool Berlebihan
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp mengatakan bahwa tanggapan terhadap hasil buruk Liverpool terlalu berlebihan. Hal itu dirasakannya bagaikan Liverpool adalah klub terburuk di Liga Premier Inggris.

Liverpool kembali meraih hasil negatif. Setelah mengalahkan Arsenal 4-0 bulan lalu, tim besutan Klopp belum pernah menang kembali.

Hari Rabu (20/9/2017) lalu, Liverpool dikalahkan Leicester City 2-0 di ajang Piala Liga Inggris. Alhasil Liverpool harus tersingkir di ajang tersebut.

Klopp merasa kritik yang diberikan kepada timnya berlebihan. Hal tersebut dirasakannya seperti Liverpool adalah klub yang paling buruk di Liga Premier Inggris.

"Rasanya seperti kami baru mengoleksi nol poin dan menjadi klub terburuk di liga," ungkap Klopp seperti yang dilansir dari ESPN.

"Kami masih memiliki banyak hal untuk diperbaiki. Hal itu juga akan kami miliki kalaupun kami memiliki 15 poin (nilai maksimal yang bisa diraih hinga pekan ke-5)," lanjut Klopp.

Selain dikalahkan Leicester, Liverpool dihancurkan Manchester City dua pekan lalu. Setelah itu The Reds ditahan Sevilla di Liga Champions dan Burnley di Liga Premier Inggris.[rza]

Komentar

 
x