Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:33 WIB

Start Apik Duo Manchester Bikin Klopp Tertekan

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 22 September 2017 | 15:11 WIB
Start Apik Duo Manchester Bikin Klopp Tertekan
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Start apik yang dicatatkan Manchester United dan Manchester City diakui Jurgen Klopp membuatnya tertekan. Fans The Reds diyakini mulai gerah karena penampilan tim kesayangannya belum memuaskan.

MU dan City mencatatkan hasil apik hingga pekan kelima Liga Primer Inggris. Kedua tim sama-sama belum terkalahkan dengan mengoleksi 13 poin hasil dari empat kemenangan dan satu imbang.

Sebaliknya, Livrerpool masih terpaku di papan tengah atau tepatnya peringkat delapan dengan mengemas delapan poin hasil dari dua kemenangan, dua imbang, dan satu kalah.

Klopp sadar fans Liverpool mulai gerah. Selain karena penampilan Liverpool yang belum memuaskan, mereka merasa frustrasi karena duo Manchester mencatatkan start apik.

"Tentu saja (tekanan berada di saya). Apalagi melihat start bagus dua klub Manchester, itu membuat segalanya semakin sulit," ujar Klopp, dikutip dari Mirror.

"Tapi saya tak bisa mengubah ini. Yang bisa saya lakukan adalah mendinginkan situasi. Selain itu, saya akan berusaha mengembalikan tim ke jalur yang tepat dan memperbaiki semuanya," katanya.

Komentar

 
x